Farmhouse Bandung

79 Hits
Kabupaten Bandung Barat
Farm House Bandung

Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat 40391
Telepon:(022) 82782400
Instagram: @farmohousesusulembang

Daftar Hotel Di Lembang Bandung Dekat Farmhouse

Akhir-akhir ini ada sebuah objek wisata baru di Bandung yang sedang menjadi sorotan bagi masyarakat.  Memiliki konsep yang unik dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik dari objek wisata ini. Objek wisata yang dimaksud adalah Farmhouse yang berada di Lembang, Bandung. Wahana wisata  ini dibuka sejak bulan Desember 2015. Tema yang diusung Farmhouse adalah Eropa, sehingga penataan taman dan bangunan yang ada di Farmhouse dirancang serupa dengan keadaan di Eropa. Keadaan tersebut yang menjadi sangat menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan sensasi berlibur di Eropa.

Di dalam Farmhouse ini anda dapat menikmati taman bunga yang cantik dengan penataan ala Eropa. Adapun wahana yang paling dicari dan menjadi objek masyarakat untuk mengabadikan momen adalah Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand. Rumah Hobbit yang ada di Farmhouse Lembang memang didesain mirip dengan yang ada di film Lord of The Ring. Rumah ini berukuran mungil karena dalam cerita di film tersebut hanya orang-orang kecil yang tinggal di rumah itu. Wisatawan hanya dapat berfoto di depan rumah dan tidak dapat masuk ke dalam. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih. Juga ada wahana sungai gembok cinta yang menyerupai dengan sungai gembok cinta yang ada di Perancis. Anda dapat mengabadikan nama anda dengan pasangan di gembok yang dijual di outlet dekat wahana gembok cinta.

Selain gedung-gedung unik dengan arsitektur bergaya Eropa dan Mediterania, di dalam area Farmhouse terdapat arena peternakan terbuka. Anda dapat menemukan kelinci, unggas, marmut, domba, sapi hingga kuda. Wahana ini sangat menarik bagi anak-anak karena menjadi sarana edukasi. Anak-anak bisa memberi makan langsung hewan tersebut dengan sayuran yang disiapkan oleh pihak Farmhouse. Anda cukup membayar Rp 10.000,- untuk seikat sayuran. Anda bisa menyentuh dan berfoto dengan hewan-hewan tersebut. Wisatawan  akan merasakan sensasi yang baru dan tak terlupakan.

dombaMemang Farmhouse menawarkan fasilitas dan daya tarik yang sangat banyak. Pengunjung bisa berdandan ala Eropa dengan menggunakan atribut, seperti: baju, sepatu, topi dan payung. Jika ingin menyewa kostum Eropa tersebut, harga per kostum adalah Rp 50.000,00 untuk 2 jam. Anda bisa berfoto di set mini yang terdapat di halaman belakang ruang sewa, sebelum mencari spot foto di sekitar wahana Farmhouse.

Selain wahana bermain, anda bisa berbelanja souvenir yang dijajakan di beberapa outlet. Berbagai macam souvenir pun tersedia, seperti : pajangan khas Eropa dan Mediterania, busana untuk wanita-pria, dan pernak-pernik. Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Terdapat juga restoran-restoran dan toko yang menyuguhkan makanan berat dan makanan ringan.

Wahana wisata ini satu grup dengan wahana wisata Floating Market lembang, De Ranch dan Rumah Sosis. Untuk tiket masuk, pengunjung cukup menyiapkan Rp 20.000,00 per orang dan jika membawa kendaraan pribadi, anda harus mengeluarkan Rp 10.000,00 per mobil dan Rp 5000,00 per motor. Tiket masuk Farmhouse bisa anda tukarkan dengan sosis goreng atau susu murni dengan rasa plain, strawberry dan coklat.

Untuk anda wisatawan yang berasal dari Jakarta dan membawa kendaraan pribadi, anda bisa melalui jalur Tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, lalu belok menuju Jln. Sukajadi terus ke Jln. Dr. Setiabudhi, terus ke atas melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Ikuti jalan menuju arah Lembang. bagi wisatawan yang berdomisili di Bandung, anda bisa memilih 2 rute yaitu dari Teminal Leuwipanjang, naik bus kota ke Terminal Ledeng, lalu naik angkot ke arah Lembang. Jalur kedua dari Terminal Cicaheum lalu naik angkot jurusan Cicaheum – Ledeng. Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot jurusan ke Lembang.

Hotel Terdekat

Peluang Pariwisata Serupa