Tara Bags Collection

Aneka Industri
Lainnya
Perusahaan Perorangan (PO)
Jalan Stasiun No.27 Kp. Margasari RT 02/08
Kabupaten Tasikmalaya
Rp.1.200.000.000,-

Email: irsyad.noerdin@gmail.com
Phone: 08986724430

West Java Inc

tara bags 1Bpk Irsyad Nurdin menekuni uasha kerajinan tangan dengan produk yang dihasilkan berupa tas, dompet, boxs dan aneka kerajinan dari anyaman yang. diberi nama Tara Bags Collection. Tara Bags dimulai pada tahun 2010 dengan membuat produk kerajinan yang berbahan dasar anyaman yang menonjolkan kekayaan budaya Indonesia terutama Jawa barat dengan tema dikombinasikan dengan anyaman pandan, enceng gondok, pelepah pisang, polyster dan kulit hewan.

Salah satu keunggulan Tara Bags adalah model yang selalu mengikuti trend tas terbaru serta kombinasi warna yang menarik. Untuk memasarkan produknya, Tara Bags membuka outlet di Jl. Stasiun Raja Polah No 27 Raja Polah Kab Tasikmalaya. Selain membuka outlet, pemasaran produk Tara Bags lebih banyak memlalui online marketing dengan segemntasi pasar kelas menengah.

Selama mengikuti program WUBI, Bpk Irsyad mendapatkan berbagai pengetahuan untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya adalah SOP (standar operating prosedur) yang dibuat untuk memudahkan dalam mengawasi usahanya. Dengan adanya SOP, usaha Tara Bags bisa berjalan dengan baik dan bahan baku yang digunakan bisa terkontrol.

Saat ini, Tara Bags memperkerjakan 10 orang tenaga kerja. Target yang ingin dicapai oleh Bpk Irsyad Nurdin dalam mengembangkan usahanya adalah bisa mengakses pasar ekspor. Saat ini sudah ada penawaran untuk menjadi mitra dari beberapa perusahaan di luar negeri yaitu dari China.

Perusahaan Serupa