ED Corp

Industri Barang Konsumsi
Makanan & Minuman
Perusahaan Perorangan (PO)
Kp. Tangkil Kidul, RT 02 RW 10, Ds. Babakan Karet, Cianjur
Kabupaten Cianjur
Rp.1.080.000.000,-

085769010676

West Java Inc

ed corp 1Melalui ED Corp, produk nasi liwet instan buatan Mario telah meraih beragam penghargaan yaitu Grand Award Produk Pertanian Berdaya Saing 2014 dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Juara Nasional Produk Olahan Tanaman Pangan Prospektif 2014 dari Kementerian Pertanian, dan Penghargaan Produk Pertanian Berdaya Saing 2014 dari Gubernur Jawa Barat. Tahun 2016, Mario juga terpilih sebagai salah satu dari lima pemenang Datsun Rising Challenge 2 dengan ide bisnis ‘Sayuran Kering Nuninin’ yang merupakan perluasan produk ED Corp.

Mimpi Mario adalah membangun “Konsep bisnis ED Corp sebagai total solution bisnis partner dengan skema gotong royong yang memiliki visi dan misi menjadi produk global yang halal dan berkualitas dengan selalu mengutamakan bahan baku lokal sebagai bahan utama, serta mengangkat produk pertanian sebagai produk kebanggaan Indonesia dan bisa menjadi salah satu solusi menekan inflasi.”

ed corp 3Produk Nasi Liwet Instant ini dikemas dalam kemasan yang menarik dengan ukuran ukuran 250 gram dan dilengkapi Nomor PIRT serta Label Halal MUI. Keunggulan utama Nasi Liwet Instant yang diproduksi oleh ED Corp dibanding produk lain adalah bahan bakunya yang menggunakan beras pandan wangi asli dan rempah-rempah lokal yang dihasilkan di Cianjur dan sekitarnya.

Nasi Liwet Instant Mario memiliki 5 jenis rasa, yaitu Original, Teri, Jambal, Cumi, dan Jengkol. Kapasitas produksinya mencapai 2.000 pcs per bulan, sedangkan kapasitas terpasang mampu mencapai 4.000 pcs per bulan. Saat ini, pemasaran produknya sudah sampai di Budapest, Turki dan beberapa negara Eropa lainnya walaupun masih melalui perantara agen eksportir. Omzet rata-ratanya mencapai 90 juta rupiah per bulan.

Perusahaan Serupa